Sepak Bola Persahabatan, Sekretariat DPRD Kota dan Provinsi Gorontalo Jalin Kekompakan dan Semangat Sehat

Gambar: Tim Sekretariat Dewan Kota Gorontalo, (23/6/2024).

TNews, GORONTALO – Dalam suasana penuh keakraban dan semangat sportif, Sekretariat DPRD Kota Gorontalo dan Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo beradu dalam pertandingan sepak bola persahabatan di Lapangan Teluk Aur Luwoo, Sabtu (22/06/2024) malam. Pertandingan ini menjadi momen spesial untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar pegawai di luar jam kerja.

“Pertandingan ini merupakan wujud nyata sinergi dan kekompakan antar Sekretariat DPRD di Gorontalo,” ujar Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, N.R. Monoarfa, saat membuka acara. “Lebih dari sekadar adu skill, momen ini menjadi sarana untuk menyegarkan pikiran dan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani setelah padatnya aktivitas di kantor.”

Lebih dari sekadar perlombaan, pertandingan ini juga menjadi bukti komitmen bersama dalam menjaga kesehatan dan kebugaran. Di tengah kesibukan pekerjaan, meluangkan waktu untuk berolahraga bersama menjadi kunci untuk menjaga performa dan kualitas kerja.

“Sepak bola bukan hanya tentang menang atau kalah, tapi juga tentang kebersamaan dan sportivitas,” tambah Monoarfa. “Melalui pertandingan ini, kita pupuk rasa persaudaraan dan kekompakan antar sesama sekretariat DPRD se-Provinsi Gorontalo.”

Semangat persahabatan dan sportivitas mewarnai jalannya pertandingan. Sorak sorai dan tepuk tangan penonton menambah kemeriahan suasana. Di akhir pertandingan, skor imbang 1-1 menjadi hasil yang adil bagi kedua tim.

“Pertandingan ini menjadi awal yang baik, dan semoga kedepannya dapat terlaksana kembali dengan melibatkan Sekretariat DPRD lainnya di Gorontalo,” pungkas Monoarfa.*

Peliput: Jihan Mokoginta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *