Dilantik kembali Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Venny Rosdiana Anwar Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat

Gambar: Foto Hj. Venny Rosdiana Anwar, S.E.,M.H Anggota DPRD Provinsi Gorontalo periode 2024-2029 (Foto Istimewa).

TNews, GORONTALO – Venny Rosdiana Anwar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo terpilih untuk periode 2024-2029 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi dilantik bersama 44 Anggota DPRD Provinsi Gorontalo lainnya pada Senin (9/09/2024) bertempat di gedung DPRD Provinsi Gorontalo.

Usai mengikuti proses pelantikan, Aleg DPRD Provinsi yang maju dari Dapil Gorontalo 4 tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat khususnya dari Dapil Gorontalo 4 karena telah mempercayai dirinya kembali untuk duduk sebagai wakil rakyat di Provinsi Gorontalo.

“Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya dari Dapil saya yang meliputi wilayah Kecamatan Tibawa, Pulubala, Boliyohuto, Mootilango, Tolangohula, Asparaga dan Bilato karena Alhamdulillah telah kembali dipercaya oleh masyarakat untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Gorontalo untuk periode ke 3 kali ini,” ungkap Venny.

Venny juga menambahkan bahwa memasuki periode ketiga ini di DPRD Provinsi Gorontalo masih banyak hal yang perlu beliau benahi dan perbaiki khususnya untuk beberapa hal yang belum maksimal di periode sebelumnya.

“Sehingganya jika masih ada beberapa kekurangan di periode sebelumnya, maka untuk periode kali ini saya akan fokus untuk membenahi apa saja yang belum terselesaikan di periode kemarin khususnya yang bersifat aspirasi masyarakat itu sendiri sebab hal ini merupakan amanah yang harus saya jaga dan saya tunaikan dengan baik,” tambahnya.

Politisi PDIP tersebut juga menegaskan bahwa kedepan dirinya akan fokus dengan peningkatan beberapa program seperti UMKM dan Pertanian sebab dua hal tersebut menjadi bagian yang cukup penting untuk direalisasikan.

“Khususnya di Dapil saya yang sebagian besar adalah wilayah pertanian, sehingga hal ini perlu untuk lebih ditingkatkan lagi juga peningkatan UMKM yang mungkin saja di periode kemarin jika belum maksimal maka akan saya tingkatkan lagi pada periode kali ini,” pungkasnya.*

Peliput: Alwi Kakoe

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *