Pj Wali Kota Sudah Ditetapkan, Ini Pesan Darmawan Duming!

Gambar: Pj Wali Kota Sudah Ditetapkan, Ini Pesan Darmawan Duming, (11/6/2024).

TNews, GORONTALO – Angin segar berhembus di Kota Gorontalo dengan ditetapkannya Ismail Madjid sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Gorontalo. Sosok berpengalaman dan berdedikasi tinggi ini membawa harapan baru bagi masyarakat untuk mewujudkan masa depan yang gemilang bagi kota tercinta.

Penunjukan Ismail Madjid oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) berdasarkan Keputusan Mendagri Nomor 100.2.1.3–1273 Tahun 2024 disambut antusias oleh berbagai kalangan, termasuk anggota DPRD Kota Gorontalo, Darmawan Duming. Beliau mengucapkan selamat dan optimisme atas kepemimpinan Ismail Madjid.

Darmawan Duming, politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), meyakini bahwa Ismail Madjid memiliki kapabilitas dan pengalaman yang mumpuni untuk memimpin Kota Gorontalo. Ia berharap Pj Wali Kota baru ini dapat bekerja sama dengan baik dengan DPRD dan seluruh elemen masyarakat untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di kota ini.

“Saya yakin Pak Ismail Madjid akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik demi kepentingan masyarakat Kota Gorontalo. Semoga di dalam melaksanakan tugas bisa memberikan kontribusi yang positif, amanah, dan bisa bekerja sama dengan DPRD Kota Gorontalo,” ujar Darmawan.

Selain itu, Darmawan juga berharap Ismail Madjid dapat menuntaskan program-program prioritas yang belum terselesaikan oleh pejabat sebelumnya. Hal ini penting untuk menjaga kontinuitas pembangunan dan memastikan bahwa tidak ada program yang terbengkalai.

“Saya berharap, program-program yang belum terselesaikan 100% agar itu bisa diselesaikan, baik infrastruktur, kepegawaian, dan sebagainya,” tambah Darmawan.*

Peliput: Jihan Mokoginta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *