Totok Bachtiar Duduki Jabatan Pimpinan DPRD Kota Gorontalo Sementara

Gambar: Foto bersama pimpinan DPRD Kota Gorontalo periode sebelumnya dengan Periode yang baru (Foto Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Struktur Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo kini telah resmi diisi oleh Anggota DPRD Kota Gorontalo untuk periode 2024 – 2029, sejumlah nama-nama baru terlihat mengisi dan meramaikan beberapa kursi di Parlemen Andalas tersebut.

Dari 30 Anggota DPRD Kota Gorontalo yang baru saja dilantik tersebut, nama Totok Bachtiar politisi partai Golongan Karya (Golkar) secara sementara menduduki jabatan Pimpinan DPRD Kota Gorontalo untuk periode 2024-2029.

Totok menyampaikan bahwa dirinya bersama para Anggota DPRD lainnya akan fokus dalam menyelesaikan beberapa hal termasuk merampungkan struktur Alat Kelengkapan Dewan (AKD)

“Tentunya hal ini akan kita pacu untuk sesegera mungkin dapat diselesaikan, hal lainnya berupa kode etik dan tata tertib juga akan kita bahas bersama pada rapat perdana nanti,” ungkap Totok.

Selain itu Totok berharap agar struktur DPRD Kota Gorontalo untuk yang saat ini dapat sama sama berkolaborasi dan bersinergi guna mewujudkan Kota Gorontalo yang lebih maju lagi.

“Saya berharap agar kita semua bisa sama sama mengawal apa yang menjadi tugas utama dari DPRD Kota Gorontalo,sehingga kedepan lewat program program berkualitas Kota Gorontalo bisa lebih maju lagi,” tandasnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *