Berdasarkan SK Kemendagri, Ismail Madjid Resmi Dilantik sebagai Pj Wali Kota Gorontalo pada Hari Ini

Gambar: Ismail Madjid Resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Gorontalo oleh Penjabat Gubernur Rudy Salahudin pada Rabu, (12/6/2024), di Aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo. (Foto : Diskominfo Kota Gorontalo).

TNews, KOTA GORONTALO – Ismail Madjid resmi dilantik sebagai Pejabat Wali Kota Gorontalo. Pelantikan ini dilakukan oleh Pejabat Gubernur Gorontalo, Rudy Salahuddin, bersamaan dengan pelantikan Suharti Madjid Daud sebagai Pejabat Ketua TP PKK Kota Gorontalo, pada Rabu, (12/6/2024). Di Aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo.

Pelantikan Ismail tersebut, dilakukan berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 100.2.1.3 – 1273 Tahun 2024, yang diterima oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo pada Senin, (10/6/2024).

Dalam sambutannya, Penjabat Gubernur Rudy Salahuddin mengucapkan selamat kepada wali kota dan ketua TP.PKK yang baru dilantik. Penjabat Gubernur Rudy berharap mereka dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Harapan Saya adalah agar wali kota yang baru saja dilantik dapat memenuhi kebutuhan warga Kota Gorontalo sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Penjagub Rudy.

“Selamat juga Saya sampaikan kepada Ketua PKK Kota Gorontalo yang baru dilantik, semoga mampu menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” pungkas Penjagub Rudy Salahudin.*

Peliput: Gean Bagit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *