Lewat acara Sertijab, Ismail Madjid Apresiasi Kotribusi Marten Taha Bagi Pembangunan Kota Gorontalo

Gambar: Marten Taha selaku Wali Kota Gorontalo Periode 2019-2024 melakukan serah terima Jabatan kepada Ismail Madjid selaku Penjabat Wali Kota Gorontalo berdasarkan Surat Keputusan yang diterbitkan oleh Menteri Dalam Negeri. (Foto : Humas Istimewa), (14/6/2024).

TNews, KOTA GORONTALO – Ismail Madjid, yang kini menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Gorontalo, kembali mengucapkan terima kasih kepada Marten Taha, eks Wali Kota Gorontalo.

Sebelumnya, terima kasih juga diucapkan oleh Ismail Madjid saat menerima hasil pemeriksaan LKPD tahun 2023. Kali ini, Ismail mengucapkan terima kasih tersebut dalam acara serah terima jabatan Wali Kota Gorontalo periode 2019-2024, yang diadakan pada Jumat, (14/6/2024).

“Dengan kreativitas dan pengalaman yang dimilikinya, Pak Marten telah meraih banyak pencapaian, dan Saya sangat berterima kasih untuk itu,” ungkap Ismail Madjid

Ismail juga mengutip prestasi Marten dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), dari Rp. 105 miliar pada tahun 2013 menjadi Rp. 375 miliar pada tahun 2023.

“Pencapaian ini tidak semua pemimpin mampu meraihnya,” ujar Ismail.

“Semoga segala pencapaian yang telah diraih sampai saat ini membawa kesuksesan di masa depan. Sekali lagi, terima kasih Pak Marten,” sambung Ismail Madjid.

Saat masih berada di lokasi dan dalam kegiatan yang sama, Marten Taha, yang menjabat sebagai Wali Kota Gorontalo dari tahun 2019 hingga 2024, menyarankan untuk terus memelihara kebersamaan yang telah terjalin dengan baik.

Selain itu, Marten juga menekankan kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Gorontalo, Ismail Madjid, untuk memprioritaskan kemajuan Kota Gorontalo sambil tetap menghormati dan mempertahankan tradisi-tradisi yang telah ada sejak lama.

“Pentingnya untuk meningkatkan kemajuan Kota Gorontalo, kita harus tetap menjaga kesatuan tanpa membeda-bedakan antara ras, suku, dan golongan, sambil memperhatikan dan menghormati tradisi setempat,” tutur Marten.

Di akhir acara, Marten mengucapkan selamat bertugas kepada Pj. Wali Kota Gorontalo dan Pj. Ketua TP PKK, serta mengimbau para pimpinan OPD, ASN, dan TPKD agar mendukung wali kota yang baru.*

Peliput: Gean Bagit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *