Megaputri Pertiwi Sosok Cantik Dibalik Bisnis Megastin Care

Gambar: Foto Megaputri Pertiwi Owner Megastin Care.

TNews, GORONTALO – Di tengah kemajuan zaman dan kecanggihan teknologi yang berkembang pesat saat ini, banyak orang yang berbondong-bondong ingin meraih kesuksesan dengan berbagai keahlian dan kreativitasnya tersendiri.

Salah satu bisnis yang tengah berkembang pesat saat ini di Indonesia adalah bisnis di bidang kecantikan, hal ini bukan tanpa alasan. Dengan meningkatnya keinginan seseorang untuk mempercantik diri, sehingga tak ayal bisnis ini banyak diminati oleh sebagian orang.

Salah satu perempuan cantik asal Gorontalo Megaputri Pertiwi adalah contohnya, seorang perempuan yang berusia 25 tahun ini, memulai bisnis kosmetiknya dari pengalaman pribadinya. Dulunya, ia memiliki masalah dengan kulit yang hitam dan telah mencoba berbagai macam produk tanpa menemukan yang cocok. Karena itu, Megaputri memutuskan untuk meracik Handbody Lotion sendiri.

“Alhamdulillah, racikan yang Aku buat cocok untuk kulitku,” ujar Megaputri.

Melihat hasil yang memuaskan, ia mulai menjual racikannya dan ternyata banyak yang tertarik. Namun, Megaputri sempat merasa ragu untuk terus berjualan karena produknya belum terdaftar di BPOM. Dengan tekad untuk melegalkan produknya, ia kemudian mendaftarkan Megastin Care ke BPOM.

Awalnya, penjualan produk BPOM Megastin Care hanya mencapai 3-5 pesanan per hari. Namun, berkat ketekunan dan kualitas produk yang baik, Megaputri berhasil menarik minat konsumen.

“Mereka melihat produk Saya berkualitas, jadi banyak yang suka dan bergabung dengan Megastin Care,” tambahnya.

Dalam empat bulan terakhir, Megastin Care berhasil menjual 19 ribu paket dan telah memiliki kemitraan di setiap wilayah.

“Alhamdulillah, semua ini berkat kerja keras dan dukungan dari para mitra,” tutup Megaputri.*

Peliput: Alwi Kakoe

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *