Peresmian Proyek-Proyek Terakhir Marten Taha sebagai Wali Kota Gorontalo

Gambar : Wali Kota Gorontalo Marten Taha saat memimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila (Foto : Diskominfo Kota Gorontalo), (1/6/2024).

TNews, KOTA GORONTALO – Mendekati akhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Gorontalo, Marten Taha telah melakukan peresmian beberapa proyek yang didanai baik oleh dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) maupun Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Peresmian berlangsung pada hari Sabtu (1/6/2024), tepat sehari sebelum Marten menyelesaikan masa jabatannya sebagai wali kota Gorontalo.

Proyek-proyek yang diresmikan oleh wali kota dalam dua masa jabatannya meliputi kawasan kuliner di Jalan Kalimantan dan Madura (dikenal sebagai Kalimadu), Sistem Pengolahan Air Minum (SPAM) Talumolo dan Tanggilingo, serta ruang bedah jantung dan stroke di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aloei Saboe.

“Semua proyek telah selesai, termasuk Sistem Pengolahan Air Minum (SPAM) di Tanggilingo dan Talumolo, Kalimadu, serta ruang bedah jantung di RS Aloei Saboe,” kata Marten dalam wawancaranya.

Marten juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyelesaikan proyek pembangunan ini. Dia berharap hasil pembangunan dapat dipelihara dengan baik kedepannya.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua yang telah berkontribusi dalam menuntaskan proyek ini. Dia berharap agar proyek ini dapat dimanfaatkan dengan optimal dan dirawat dengan baik kedepannya,” kata Marten dengan penuh harapan.

Setelah mengresmikan serangkaian proyek tersebut, Marten bersama Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Ismail Madjid, dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank SulutGo (BSG) ke Kantor Sinode GPIG.*

Peliput : Gean Bagit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *