Resmi Daftarkan Diri sebagai Caketum HIPMI Kota Gorontalo, Zulkifli Hasan Siap Jadikan HIPMI sebagai Wadah Kolaborasi

Gambar: Foto Zulkifli Hasan Selaku Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Gorontalo Masa Bakti 2024-2027 bersama para anak muda usai melakukan pendaftaran di Sekretariat Panitia Muscab HIPMI Kota Gorontalo. Rabu (4/90/2024).

TNEWS, KOTA GORONTALO – Kontestasi pemilihan Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Gorontalo sudah mulai terasa, dimulai dengan pendaftaran Calon Ketua Umum untuk masa bakti 2024-2027 pada Rabu (4/09/2024).

Zulkifli Hasan sebagai keterwakilan tokoh pemuda resmi maju dan mendaftarkan diri dalam pertarungan Calon Ketua Umum HIPMI Kota Gorontalo.

Saat diwawancarai Zulhas sapaan akrabnya menyampaikan bahwa dirinya memutuskan untuk maju dalam pertarungan calon ketua Umum HIPMI Kota Gorontalo kali ini dilandasi dengan niat dan tekad untuk menjadikan HIPMI Kota Gorontalo sebagai wadah untuk membangun gagasan khususnya bagi para pelaku usaha di Kota Gorontalo.

“HIPMI Saya inginkan agar bisa menjadi lokomotif bagi para anak muda khususnya yang memiliki usaha agar dapat menuangkan gagasan dan ide-ide kreatifnya dalam mengembangkan usahanya,” ucap Zulhas.

Zulhas juga menambahkan bahwa saat ini penduduk Kota Gorontalo khususnya populasi anak muda juga sudah cukup banyak namun yang mau berusaha hanya sedikit sehingganya dirinya mau agar HIPMI mengambil peran penting dalam hal tersebut.

“Sehingga melalui HIPMI ini kedepan ada hal-hal yang bersifat kolaborasi atau bisnis matching antar HIPMI dan para pelaku usaha, juga HIPMI mampu untuk memberikan edukasi dan wawasan bagi anak muda untuk meningkatkan jiwa Wirausaha,” tambahnya.

Lebih lanjut, Zulhas berharap agar kedepan HIPMI Kota Gorontalo benar-benar menjadi wadah bagi para pelaku usaha dan anak anak muda untuk menjadi pengusaha yang profesional dan sukses.

“HIPMI Kota Gorontalo harus berorientasi ke hal-hal positif dan program program efektif khususnya dalam mengembangkan jiwa wirausaha dan enterpreneur bagi anak muda,” tutupnya.*

Peliput: Alwi Kakoe

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *