Wajah Baru Puncak Botu, Hamzah Muslimin Siap Kerja untuk Rakyat

Gambar: Foto Dr. H. Hamzah Muslimin S.E.,M.E Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Periode 2024-2029 (Foto Istimewa).

TNews, GORONTALO – Sebanyak 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo resmi dilantik pada Senin, (9/09/2024) bertempat di Aula DPRD Provinsi Gorontalo.

Dari 45 Anggota DPRD yang dilantik pada hari ini, salah satu yang menarik perhatian adalah wajah baru yang menghiasi kursi parlemen DPRD Provinsi yakni Hamzah Muslimin

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi salah satu Aleg terpilih DPRD Provinsi Gorontalo periode 2024-2029 dari Daerah Pemilihan (DAPIL) Kota Gorontalo.

Saat diwawancarai Hamzah menyampaikan bahwa dirinya siap berkomitmen untuk mengabdikan diri bagi masyarakat Gorontalo khususnya akan fokus untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Tentunya hal ini merupakan ujian bagi saya, dan kedepan saya akan fokus untuk benar-benar memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat itu sendiri,” ungkapnya.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat yang sudah mengamanahkan dirinya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Gorontalo.

“Semua ini tentunya tidak lepas dari peran seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Gorontalo, dan saya berkomitmen untuk benar-benar dapat bekerja untuk rakyat Provinsi Gorontalo,” pungkasnya.*

Peliput: Alwi Kakoe

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *