PANWAS Tolak Gugatan Paslon 01, Ridha dan Aprijal Ditetapkan sebagai Pemenang PILBEM-UNG 2024

Gambar : KPL-BEM UNG (Komisi Pemilihan Langsung) saat menyerahkan Dokumen Pleno Penetapan Presiden & Wakil Presiden BEM-UNG 2024 Kepada Ketua TIM Pemenangan Paslon Reaktif Nomor Urut 2. (Foto : Gean Bagit),(27/5/2024).

TNews, KOTA GORONTALO – Komisi Pemilihan Langsung (KPL) BEM UNG Resmi menetapkan koalisi Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Sosial nomor urut 2, Ridha Alvariza Anwar dan Aprijal Rajak, sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM UNG Periode 2024. Sesuai dengan keputusan KPL Nomor:064/KPL-BEM/V/2024, Senin, (27/05/2024).

Hal ini setelah adanya keputusan dari Panitia Pengawas Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (PANWAS) menolak secera keseluruhan gugatan yang masuk dari pasangan calon nomor urut 1 koalisi Fakultas Pertanian dan Fakultas Ilmu Pendidikan.

Ketua Tim Besar, Muhammad Syafrul Dama, menyampaikan terima kasih kepada semua pendukung yang telah berjuang secara bersamaan untuk kemenangan spektakuler.

“Tentu ini merupakan suatu kebanggaan, rasa syukur, dan ucapan terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungannya, serta kepercayaan ini,” kata Safrul, Ketua Tim.

Selain itu, Safrul, mengatakan telah berkomitmen untuk merealisasikan 7 program unggulan yang mereka janjikan kepada seluruh mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo.

“Tentu kami akan melaksanakan apa yang kami janjikan selama kampanye, sesuai dengan visi misi yang akan kami bawa di BEM UNG. Semua telah tertuang di 7 program unggulan yang kami bawa dan telah kami janjikan kepada seluruh mahasiswa UNG,” pungkasnya.*

Peliput : Gean Bagit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *