Kampanye PDI-P Gorut di Dapil Kwandang Spektakuler, Effendi Dali: Semua Berkat Konsolidasi

Caleg PDIP Dapil Kwandang Nomor urut 5 Effendi Dali

TNews, GORUT – Pardai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menggelar kampanye terbuka di Lapangan Desa Posso, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorut Sabtu 03 Februari 2024 kemarin.

Dalam pantauan Tim Redaksi Totabuan.news, kampanye tersebut dihadiri oleh semua Caleg PDI-P dapil Kwandang, mulai dari Nomor Urut 1 Daud Syarif,  Nomor Urut 2 Nurmawi Mukmin, Nomor Urut 3 Rudi Uno, Nomor urut 4 Sry Panti Ginoga, Nomor urut 5 Effendi Dali, dan nomor urut 6 Ramli L Kakilo.

Selain para caleg dapil satu Kwandang, hadir juga Ketua DPD l PDIP Provinsi Gorontalo H. Moh. Kris Wartabone, S.Ap dan Ketua DPC PDIP Gorontalo Utara Deasy Sandra Mariana Datau S.Ap. Turut hadir juga dari dapil Dua Tomilito-Ponelo Haris Tuina dan Taufik Huntu, serta dari Dapil tiga Atinggola -Gentuma DR. Ridwan Yasin, M.H. Mikdat Abdullah, S.E , Batrisal Blongkod S.H.

Kampanye PDI Perjuangan Kabupaten Gorontalo Utara di Lapangan Desa Posso, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorut Sabtu 03 Februari 2024 kemarin.

Dari dapil 4 ada Rahmat Rahman, Dapil 5 ada Takyudin Toana, sedangkan Dapil 6 hadir Herson Hadi S.Ap, Muksin Badara SE. Hadir juga para Caleg Provinsi Ance Robot, S.H. Moh. Sidik Nur, Martin Unusa, Esmeralda Woloks, Novri Wulur.

“Massa yang memadati lapangan Desa Posso tersebut berasal dari konstituen dari Caleg Dapil Kwandang dan hal ini sangat sungguh luar biasa di luar Ekspektasi kami,” ujar caleg PDIP Dapil Kwandang Nomor urut 5 Effendi Dali.

Sehingga kata Effendi, sebagai pelaksana Kampanye pihaknya mengucapkan ucapan terimah kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah dengan suka rela datang di kampanye.

“Serta ucapan terimah kasih juga kepada Petugas Pengamanan Polres Gorontalo Utara dan Bawaslu Gorontalo Utara yang selalu ikut bersama untuk mengawasi Pemilu agar berjalan secara Demokratis dan ucapan terimah kasih juga kepada media Totabuwan News yang selalu bersama sama dengan kami untuk meliput kegiatan kampanye PDI-P semoga silaturahim tetap terjalin terus,” ungkap Effendi sebagai Penanggung Jawab Kegiatan Kampanye tersebut.

Peliput : Robinson Pakaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *