DPRD Kota Gorontalo Sarankan Kegiatan Bimtek Dilaksanakan di Dalam Daerah Saja

Gambar : Aleg Hj. Leny Ontalu (foto : Jihan), Gorontalo (24/1/2024).

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota DPRD Kota Gorontalo, Leny Ontalu, kembali menyoroti kegiatan-kegiatan pemerintah daerah setempat yang dilaksanakan di luar daerah. Ia menilai, kegiatan-kegiatan tersebut sebaiknya banyak dilaksanakan di dalam daerah saja.

Menurut Leny, fasilitas yang ditawarkan oleh hotel-hotel di Gorontalo tidak jauh berbeda dengan di daerah lain. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk menggelar bimtek di luar daerah.

“Kadang kala pihak hotel di Gorontalo mengeluh kenapa kegiatan seperti bimtek itu tidak dilaksanakan di hotel-hotel Gorontalo. Ini menjadi perhatian kami, dan akan kami sampaikan lagi ke Pemerintah Kota Gorontalo,” kata Leny.

Leny juga mengingatkan bahwa menggelar bimtek di dalam daerah bisa mendorong pendapatan hotel di Provinsi Gorontalo. Hal ini tentu saja berdampak positif bagi peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kalau ada SKPD-SKPD yang melaksanakan kegiatan seperti bimtek, kami akan sarankan untuk dilakukan di Gorontalo agar pendapatan hotel-hotel yang ada bisa bertambah serta mendorong PAD,” tandasnya.*

Reporter : Jihan P. Mokoginta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *