DPRD Kota Gorontalo Siap Dukung Anggaran Pilkada 2024 : Hardi Sidiki Tegaskan Komitmen untuk Suksesnya Demokrasi Lokal

Gambar : Hardi Sidiki Tegaskan Komitmen untuk Suksesnya Demokrasi Lokal, (23/4/2024).

TNews, GORONTALO – Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, menunjukkan komitmen kuatnya terhadap kelancaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024. Dalam rapat koordinasi pelaksanaan pemilihan wali kota dan wakil wali kota yang difasilitasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo di Hotel Damhill pada Selasa (23/4/2024), Hardi menyampaikan dukungan penuhnya.

Hardi menegaskan pentingnya rapat koordinasi ini untuk memaksimalkan kesiapan menyambut Pilkada 2024. “Sebagai Ketua DPRD, Saya sangat mendukung dan rapat ini sangat penting untuk memaksimalkan kesiapan menyambut Pilkada 2024,” tuturnya.

Hardi juga menyampaikan kabar gembira terkait anggaran Pilkada. Ia mengutip pernyataan Wali Kota Gorontalo yang memastikan anggaran Pilkada telah aman. Hal ini disambut positif oleh Hardi.

“Kalau Pak Wali sudah bicara aman, tentu DPRD juga aman,” ujar Hardi. “DPRD hanya fokus pada masalah penganggaran, dan masalah anggaran itu harus kita setujui kalau bicara khusus Pilkada. Jadi No Problem.”

Penegasan Hardi ini menunjukkan komitmen kuat DPRD Kota Gorontalo untuk mendukung kelancaran Pilkada 2024. Dengan sinergi yang solid antara DPRD, KPU, dan seluruh pemangku kepentingan lainnya, diharapkan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang amanah dan berintegritas untuk Kota Gorontalo.*

Peliput : Jihan Mokoginta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *