Apresiasi Tinggi FSB UNG untuk Ormawa Lama Tahun 2023

Gambar : ORMAWA FSB UNG masa jabatan 2023 beserta Pimpinan Fakultas. (12/02/2025) foto/jihan.

TNews, GORONTALO – Fakultas Sastra dan Budaya (FSB) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) memberikan apresiasi kepada 7 Organisasi Mahasiswa (Ormawa) lama tahun 2023 dalam kegiatan pelantikan ormawa tahun 2024. Senin (12/02/2024).

Apresiasi ini diberikan dalam bentuk piagam penghargaan yang diwakili oleh demisioner ketua-ketua umum dari 7 ormawa tersebut, yaitu SENMA FSB, HMJ BASTRASIA, HMJ BING, HMJ SENDRATASIK, MAPALA LOMAYA, KSB, dan LDF AL FARUQ.

Dekan FSB UNG, Nonny Basalamah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa apresiasi ini diberikan atas kinerja para pengurus ormawa tahun 2023 yang telah berkontribusi penuh dan sangat berpengaruh terhadap kemajuan fakultas yang sering dijuluki “Fakultas Ungu” ini. Apresiasi ini juga merupakan bentuk rasa bangga Nonny terhadap ormawa FSB yang memiliki kader-kader berkualitas dan memiliki skill yang dapat diperhitungkan di luar nanti.

Herson Kadir, Wakil Dekan 3 FSB UNG, menambahkan bahwa piagam ini baru dikeluarkan oleh fakultas kepada ormawa tahun 2023 karena selain sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi dari pimpinan, piagam ini juga merupakan tanda bahwa ormawa FSB telah berhasil menunjukkan kualitas mereka dari segi non-akademik, yaitu berorganisasi. Hal ini, menurut Herson, tidak dimiliki oleh seluruh mahasiswa dan menjadikan mereka istimewa.

Pemberian apresiasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi ormawa FSB tahun 2024 untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan fakultas.*

Reporter : Jihan Mokoginta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *