Sekda Kota Gorontalo Ajak Pengurus NU Bersatu dalam Muskerwil PWNU

Gambar : Sekretaris Daerah (Kota) Ismail Madjid saat menghadiri Muskerwil Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) yang berlangsung di Asrama Haji, Gedung Arafah, Sabtu, (11/05/2024). (Foto : Gean Bagit).

TNews, KOTA GORONTALO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Ismail Madjid menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) yang berlangsung di Asrama Haji, Gedung Arafah, Sabtu, (11/05/2024).

Dalam kesempatannya saat diwawancarai oleh awak media, Sekda Ismail Madjid mengatakan bahwa dengan digelarnya Muskerwil PWNU, pihaknya berharap akan ada konsolidasi yang dilakukan diantara para pengurus untuk keberlangsungan eksistensi dari organisasi.

“Insya Allah dengan rapat ini akan memperkuat konsolidasi diantara jajaran pengurus PWNU,” ucap Sekda Ismail Madjid.

“Kemudian dengan adanya rapat Muskerwil pada hari ini juga diharapkan dapat melahirkan berbagai program-program yang bisa berdampak langsung kepada masyarakat terkhususnya kepada para warga nahdliyin sendiri,” sambung Ismail.

Di akhir wawancaranya Panglima ASN tersebut kembali menambahkan bahwa, terselenggaranya Muskerwil pada hari ini semoga bisa menguatkan jalinan silaturahmi bagi sesama warga NU.

“Semoga kedepannya NU semakin lebih eksis, semakin lebih kuat dan memberikan dampak dan kontribusi kepada warga dan masyarakat Kota Gorontalo,” pungkas Ismail Madjid.*

Peliput : Gean Bagit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *