Apresiasi Tinggi Darmawan Duming untuk Gebyar Ketupat Remaja Kota Gorontalo

Gambar : H. DARMAWAN DUMING.,S.IP Anggita DPRD Kota Gorontalo (foto/jihan), (16/4/2024).

TNews, GORONTALO – Anggota DPRD Kota Gorontalo, Darmawan Duming, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan Gebyar Ketupat yang diinisiasi oleh para remaja di Kota Gorontalo. Menurutnya, kegiatan positif seperti ini patut terus didukung oleh pemerintah daerah karena membawa banyak manfaat bagi masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi Gebyar Ketupat ini. Kegiatan ini sangat positif dan membawa suasana ramai yang bisa menjadi momen silaturahmi sekaligus hiburan bagi masyarakat Kota Gorontalo,” ujar Darmawan.

Darmawan melihat bahwa Gebyar Ketupat ini tidak hanya sebagai ajang hiburan, tetapi juga sebagai wadah bagi para remaja untuk melestarikan tradisi dan budaya Gorontalo. Tradisi membuat dan menyantap ketupat merupakan bagian tak terpisahkan dari perayaan Idul Fitri di Gorontalo.

“Gebyar Ketupat ini juga menjadi pengingat bagi kita semua, khususnya para remaja, untuk terus menjaga dan melestarikan tradisi dan budaya Gorontalo,” tutur Darmawan.

Oleh karena itu, Darmawan berharap Gebyar Ketupat ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya. Ia juga mengajak seluruh pihak, baik pemerintah daerah maupun masyarakat, untuk bersama-sama mendukung kegiatan positif ini.

“Saya berharap Gebyar Ketupat ini dapat menjadi agenda tahunan Kota Gorontalo. Mari kita bersama-sama mendukung kegiatan positif ini demi kemajuan Kota Gorontalo,” pungkas Darmawan.*

Peliput : Jihan Mokoginta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *