Caleg Nasdem Gorut Dheninda Chairunnisa: Pemuda Itu Berperan Bukan Baperan

TNews, GORONTALO UTARA – Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo Utara pada Selasa 23 Januari 2024, menggelar kampanye di desa Pontolo.

Ratusan simpatisan memadati area kampanye yang dilaksanakan oleh Dheninda Chairunnisa caleg DPRD kabupaten Gorontalo Utara, dapil Kewandang nomor urut 3.

Dalam pantauan, pelaksanaan kampanye berjalan lancar dan tertib sampai waktu kampanye berakhir. Sesuai waktu yang telah diatur oleh panitia pelaksana kampanye.

Kampanye tersebut turut dihadiri juga ketua DPD Partai Nasdem Gorontalo Utara, Caleg DPRD Gorontalo utara H Roni Imran, Mantan ketua DPRD Gorontalo dr Rustam Akili, caleg DPR RI Drs Ridwan Monoarfa, caleg DPRD  profinsi Novita Sunge, caleg DPRD Provinsi Mansur Akune, Caleg DPRD Provinsi Moli Ahmad.

Dalam orasinya, Caleg DPRD Dheninnda Chairunnisa  menjelaskan sedikit tentang riwayat hidupnya bahwa dia bukanlah seorang pendatang. Yang selama ini telah beredar bahwa dirinya adalah pendatang di Gorontalo utara.

“Sesungguhnya saya lahir dan besar di Gorontalo Utara ungkapnya. Jika iya benar saya seorang pendatang apa salahnya jika saya datang ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat Gorontalo Utara,” tegasnya.

Dia mengatakan, pemuda harus bangkit untuk  menjadi generasi yang bisa berperan bukan pemuda yang baperan.   Disisi lain, Ia berharap semua kader Nasdem wajib memenangkan H Anis Rasyid Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar.

Sementara itu, caleg DPR RI  dr Rustam Akili menyampaikan salah satu  tujuan cawapres Anis Rasyid Baswedan bahwa akan menjadikan  Gorontalo Utara adalah kota agropolitan.

Suasana dan kegiatan kampanye pun diawasi dan terpantau langsung oleh panwas  dan terjaga aman oleh  pihak aparat kepolisian polres Gorontalo utara.

Reporter : Robinson

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *