Evaluasi Kinerja, Sekretariat DPRD Kota Gorontalo Gelar Rapat Koordinasi

Gambar : N. R Monoarfa Sekretaris Dewan Kota Gorontalo.

TNews, GORONTALO – Sekretariat DPRD Kota Gorontalo menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja di Aula Kantor DPRD Kota Gorontalo pada Rabu (29/2/2024). Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Dewan (Sekwan), N.R. Monoarfa, dan dihadiri oleh seluruh bagian, staf ahli fraksi, Cleaning Service, dan Satpol PP.

Tujuan rapat ini adalah untuk mengevaluasi kinerja dari setiap bagian yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Gorontalo. Monoarfa, selaku penanggung jawab kesekretariatan DPRD Kota Gorontalo, menekankan tiga poin utama dalam rapat evaluasi ini.

Pertama, para pakar dan staf ahli fraksi harus memberikan pertimbangan teknis kepada pimpinan dan anggota DPRD terkait dengan apa yang harus dilakukan agar kualitas kinerja dewan semakin meningkat dan berdampak positif bagi masyarakat.

Kedua, evaluasi kinerja internal, khususnya terkait dengan Cleaning Service dan Satpol PP. Monoarfa menekankan bahwa selain menjaga keamanan, Satpol PP juga harus memperhatikan keadaan setiap sarana dan prasarana gedung DPRD Kota Gorontalo di malam hari, seperti penggunaan listrik, AC, dan komputer, agar tidak terjadi pembengkakan pembayaran listrik.

Ketiga, kinerja Cleaning Service yang menurut Monoarfa masih kurang optimal. Monoarfa menyampaikan hal ini langsung kepada pimpinan dewan dengan harapan kedepannya kinerja seluruh staf dapat ditingkatkan untuk mewujudkan kondisi DPRD Kota Gorontalo yang lebih berkualitas.

N.R. Monoarfa, Sekretaris Dewan, mengatakan “Rapat koordinasi ini penting untuk mengevaluasi kinerja seluruh staf dan bagian di Sekretariat DPRD Kota Gorontalo. Kita ingin meningkatkan kualitas kinerja dewan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kita harapkan semua pihak dapat bekerja sama dan meningkatkan kinerjanya masing-masing,” ucapnya.

Rapat koordinasi ini merupakan langkah penting untuk meningkatkan kinerja Sekretariat DPRD Kota Gorontalo. Dengan adanya evaluasi dan masukan dari semua pihak, diharapkan kinerja dewan akan semakin optimal dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.*

Reporter : Jihan P. Mokoginta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *