Ketua DPRD Kota Gorontalo Hadiri Apel Pencanangan HUT ke-296 Kota Gorontalo

Gambar : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Gorontalo saat menghadiri Apel Pencanangan HUT Kota Gorontalo ke-296 di Santorini Talumolo, (4/3/2024).

TNews, GORONTALO – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, menghadiri apel pencanangan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-296 Kota Gorontalo Tahun 2024, pada hari Senin, 4 Maret 2024, di Wisata Santorini Talumolo. Apel yang dimulai pada pukul 06.15 WITA ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo dan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti olahraga bersama.

Hardi Sidiki menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya apel pencanangan HUT ke-296 Kota Gorontalo ini. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momentum penting untuk meningkatkan semangat dan kebersamaan dalam membangun Kota Gorontalo yang lebih baik.

“Apel pencanangan ini menjadi simbol semangat dan kebersamaan kita dalam membangun Kota Gorontalo yang lebih baik. Mari kita jadikan momen ini untuk memperkuat komitmen dan dedikasi kita dalam melayani masyarakat,” ujar Hardi.

Lebih lanjut, Hardi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan berbagai kegiatan yang telah disusun dalam rangka memeriahkan HUT ke-296 Kota Gorontalo.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Gorontalo untuk bersama-sama memeriahkan HUT ke-296 Kota Gorontalo ini dengan penuh sukacita dan semangat. Mari kita tunjukkan rasa cinta dan bangga kita terhadap kota ini dengan terus berkontribusi dalam pembangunannya,” tuturnya.

Kegiatan apel pencanangan HUT ke-296 Kota Gorontalo ini diakhiri dengan olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh peserta apel.*

Reporter : Jihan P. Mokoginta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *