Rapat Paripurna HUT ke-296 Kota Gorontalo Digelar, Hardi Sidiki Dorong Semangat Kerjasama

Gambar : Suasana Rapat Paripurna DPRD Kota Gorontalo Memperingati HUT KOTA GORONTALO KE-296 di aula Dekot (19/03/2024) (foto/jihan).

TNews, GORONTALO – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-296 Kota Gorontalo, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo menyelenggarakan Rapat Paripurna di Aula Gedung DPRD Kota Gorontalo, Selasa (19/03/2024).

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, seperti Penjabat Gubernur Gorontalo yang diwakili oleh Asisten I Setda Provinsi Gorontalo, Wali Kota Gorontalo Marten Taha, serta para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kota Gorontalo.

Hadir pula unsur Forkopimda Kota Gorontalo, perwakilan Bank Indonesia, Pimpinan Bank SulutGo wilayah Gorontalo, Rektor Universitas Negeri Gorontalo, dan Sekretaris Daerah Kota Gorontalo.

Rapat paripurna ini menjadi momen untuk mengenang perjalanan Kota Gorontalo selama 296 tahun dan merayakan prestasinya dalam berbagai bidang.

“Momentum ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kota Gorontalo kedepannya,” ucap Ketua DPRD Hardi Sidiki dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Hardi berharap semangat kerja sama antara berbagai pihak dapat terus ditingkatkan guna mewujudkan visi dan misi pembangunan yang lebih baik untuk Kota Gorontalo dan masyarakatnya.

“Mari kita bersama-sama membangun Kota Gorontalo yang lebih maju, sejahtera, dan berkelanjutan,” ajak Hardi.*

Peliput : Jihan Mokoginta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *