Serap Aspirasi Masyarakat, Aleg Dekot Tak Takut Dikritik

Gambar : Mucksin Brekat Aleg DPRD Kota Gorontalo saat melakukan reses di Dapil I Kec. Kota Selatan dan Kecamatan Hulonthalangi (foto/Humas Istimewa). (1/2/2024).

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Legislatif DPRD Kota Gorontalo, Mucksin Brekat, mengatakan bahwa dirinya tidak takut dikritik oleh masyarakat. Hal ini disampaikan Mucksin saat mengunjungi masyarakat Kelurahan Limba B dalam rangka reses masa sidang kedua tahun 2024 Dapil 1 Kecamatan Kota Selatan dan Hulonthalangi. Rabu (31/1/2024).

Mucksin mengatakan bahwa kritikan dari masyarakat merupakan hal yang wajar dan dapat menjadi bahan evaluasi bagi dirinya untuk meningkatkan kinerjanya.

“Saya selalu menampung dan mengusulkan apapun yang menjadi keluhan dan permintaan masyarakat,” kata Mucksin. “Jadi, jika ada kritikan dari masyarakat, Saya tidak takut. Saya justru akan menerimanya dengan terbuka,” tambahnya.

Mucksin menekankan bahwa menjadi seorang anggota legislatif harus siap menerima kritikan dari masyarakat. Hal ini karena masyarakat merupakan pemberi mandat kepada anggota legislatif untuk memperjuangkan aspirasi mereka.

“Saya selalu berusaha untuk bekerja sebaik mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Mucksin. “Namun, Saya tidak bisa memuaskan semua orang. Jadi, jika ada kritikan dari masyarakat, Saya akan menerimanya dengan terbuka dan menjadikannya sebagai bahan evaluasi.”

Dalam reses tersebut, Mucksin juga menerima berbagai aspirasi dari masyarakat Kelurahan Limba B. Aspirasi tersebut antara lain terkait dengan perbaikan infrastruktur, peningkatan pelayanan kesehatan, peningkatan perekonomian masyarakat, dan penanganan lingkungan.

Mucksin mengatakan bahwa dirinya akan berupaya untuk menindaklanjuti semua aspirasi tersebut.*

Reporter : Jihan P. Mokoginta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *