FRMB Berkomitmen Dorong MABA Lanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi

Gambar : Saril Tialo, Ketua Umum Forum Revolusi Mahasiswa Botumoito. (Foto : Gean Bagit).

TNews, KOTA GORONTALO – Menjelang masa dibukanya pendaftaran di berbagai kampus yang ada di Provinsi Gorontalo maka, banyak juga calon mahasiswa baru yang akan mendaftar dan mengurus persyaratan pendaftaran.

Khususnya Kabupaten Boalemo, Kecamatan Botumoito, Ini kemudian menjadi hal yang urgent bagi organisasi kemahasiswaan yang sifatnya kedaerahan dalam hal pengawalan dan pengawasan. Maka dari itu Forum Revolusi Mahasiswa Botumoito akan bersedia melakukan pengawalan pun pengawasan itu sendiri.

Saya selaku ketua umum Forum Revolusi Mahasiswa Botumoito akan menginisiasi serta memaksimalkan pengawalan/pengawasan itu. Kami ingin mereka yang melanjutkan pendidikan ke tingkat perguruan tinggi bisa menjadi mahasiswa yang mengangkat nama daerah, khususnya Kecamatan Botumoito.

Karena kita tahu bersama SDM menjadi salah satu penunjang berhasil daerah itu sendiri, olehnya ini menjadi tugas daerah, dalam hal melirik dan memberikan perhatian terhadap anak-anak mereka yang melanjutkan pendidikan.

Terlepas dari itu juga, ini menjadi tugas moril bagi kami organisasi paguyuban (Forum Revolusi Mahasiswa Botumoito) untuk bisa merawat, menjaga, melatih, dan mengayomi.*

Penulis : Saril Tialo (Ketua FRMB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *