Paslon Reaktif Koalisi TEKNIK-FIS Pimpin BEM-UNG 2024 dengan Total 3.865 Suara

Gambar : Presiden dan Wakil Presiden BEM-UNG 2024 Terpilih, Saudari Ridha Alfariza Anwar dan Saudara Aprijal Rajak. (Foto : Gean Bagit)(20/5/2024).

TNews, KOTA GORONTALO – Pasangan calon nomor urut dua paket Reaktif dari Koalisi Pengusung Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Sosial, Ridha Anwar dan Aprijal Rajak, peroleh suara terbanyak pada kontestasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) tahun 2024.

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (PILBEM) berlangsung secara E-Vote pada, Senin (20/05/24).

Setelah sistem E-Vote dibuka sejak pagi tadi, terpantau banyak mahasiswa yang mulai menggunakan hak suaranya untuk menentukan siapa yang bakal memimpin BEM UNG kedepannya.

Alhasil, dari ketiga pasangan calon pada perhelatan pemilihan presiden dan wakil presiden BEM UNG dimenangkan oleh pasangan calon nomor urut dua paket Reaktif, berdasarkan perolehan suara yang diraih sebanyak 3.865 dari hasil vote yang sudah disediakan.

Sementara itu, untuk pasangan calon nomor urut 01 memperoleh sebanyak 3.362 suara dan untuk pasangan calon nomor urut 03 memperoleh suara sebanyak 1.496.*

Peliput : Gean Bagit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *