Pemuda Gigih dari Sastra Budaya UNG Raih Juara Pertama The Best Speaker NUDC 2024

Gambar : Moh. Rayyan Kufri saat menerima hadiah dari WAREK 3 Amir Arham sebagai peraih posisi pertama The Best Speaker NUDC 2024, (28/2/2024).

TNews, GORONTALO – Moh. Rayyan Kufri, mahasiswa Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil meraih prestasi gemilang dengan menjadi The Best Speaker dalam ajang National University Debating Championship (NUDC) 2024.

Kegigihan Rayyan patut diacungi jempol. Kegagalannya di tahun sebelumnya menjadi motivasi untuk berlatih lebih keras dan kembali mencoba di tahun ini. Persiapan matang menjadi kunci kesuksesannya, termasuk mempelajari debat, berlatih mandiri, dan menjaga kondisi tubuh.

Kualitas NUDC tahun ini dirasa Rayyan cukup meningkat dengan banyaknya partisipan dan dukungan dari berbagai pihak. Ia berharap lebih banyak mahasiswa yang berpartisipasi di tahun depan dan menyalurkan bakat mereka untuk hal yang positif.

Prestasi Rayyan menjadi bukti kerja keras dan kegigihan dapat mengantarkan seseorang meraih kesuksesan. Ia menjadi inspirasi bagi para mahasiswa UNG untuk terus berkarya dan mengharumkan nama almamater.*

Reporter : Jihan P. Mokoginta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *