Eratkan Tali silaturahmi, PT PLN Nusantara Power UPDK Gorontalo Gelar Safari Ramadhan Bersama Anak Yatim

Gambar : PT. PLN Nusantara Power UPDK Gorontalo menggelar kegiatan Safari Ramadhan yang bertajuk "Energi Baru, Bersihkan diri untuk Bersinar di Bulan yang Suci" yang berlangsung di Kantor PT. PLN Nusantara Power UPDK Gorontalo, Jumat, (22/03/2024). (Foto : Gean Bagit).

TNews, KOTA GORONTALO – PT. PLN Nusantara Power UPDK Gorontalo, menggelar Safari Ramadhan dengan tajuk “Energi baru, bersihkan diri untuk bersinar di Bulan Suci” yang berlangsung di Kantor PLN Nusantara Power UPDK Gorontalo, Kecamatan Kota Tengah, Kelurahan Paguyaman, Kota Gorontalo. Jumat, (22/03/2024).

Dalam kesempatannya saat diwawancarai Manager PT. PLN Nusantara Power UPDK Gorontalo, Muhammad Iqbal, menyampaikan bahwa, kegiatan Safari Ramadhan ini ialah sebuah kegiatan sosial yang dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Iya, kegiatan dirangkaikan juga dengan buka puasa bersama anak yatim dari panti asuhan agar kita juga bisa berbagi rezeki dan manfaat kepada sesama,” ungkap Muhammad Iqbal.

“Sesuai dengan tema yang diusung yakni melahirkan spirit atau energi baru buat kami untuk tetap berkreasi dalam menyediakan listrik di wilayah SulutGo,” sambung,” Iqbal.

Sementara itu Direktur Keuangan PT. PLN Nusantara Power, Dwi Hartono mengatakan bahwa agenda Safari Ramadhan menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh pegawai dan manajemen di PT. PLN Nusantara Power UPDK Gorontalo.

“Iya ini program yang kami laksanakan tiap tahun, dan pada saat bulan Ramadhan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara manajemen yang di kantor pusat dengan semua pegawai tetap terjaga harmonis, sebab ini kesempatan bertemu langsung tidak terjadi setiap hari, jadi para manjemen meluangkan waktu berkeliling kepada seluruh pembangkitan kami di Indonesia yang kami kelola,” terang Dwi Hartono.

Selain itu, Pemerintah Kota Gorontalo, yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Haryono Suronoto menuturkan bahwa, Pemkot Gorontalo mengapresiasi atas berbagai kegiatan yang dilakukan oleh PT. PLN Nusantara Power UPDK Gorontalo.

“Pertama, terima kasih dan mengapresiasi kepada pihak PLN UPDK yang telah mengambil berbagai peran dan ikut berkontribusi dalam melakukan pembangunan di kehidupan masyarakat dengan turut melibatkan panti asuhan dan anak yatim piatu dalam kegiatan safari Ramadhan kali ini,” ujar Haryono.

“Kemudian, semoga di berbagai kegiatan selanjutnya bisa dilakukan kerja sama antara PLN UPDK bersama Pemkot Gorontalo melalui MoU yang mungkin bisa kita canangkan bersama sebab PLN berperan penting dalam menjaga kestabilan listrik dan agar gorontalo tetap terang benderang, olehnya kolaborasi dan sinergitas antar stakeholder itu sangat perlu untuk dilakukan,” pungkas Haryono.*

Peliput : Gean Bagit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *