Jalin Kemitraan Bersama Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel, Pemkot Gorontalo Fokus Kembangkan Pariwisata dan Ekonomi Lokal

Gambar : Wali Kota Gorontalo, Marten Taha Jalin Kemitraan bersama Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado yang berlangsung pada Jumat (15/03/2024). (Foto : Diskominfo Kota Gorontalo).

TNews, KOTA GORONTALO – Sebagai sebuah wilayah yang fokus pada sektor jasa dan perdagangan, Pemerintah Kota Gorontalo terus mendorong kolaborasi dengan sektor swasta untuk meningkatkan potensi kerja sama demi pengembangan sumber daya manusia dalam bidang pariwisata dan ekonomi lokal.

Salah satu contoh kolaborasi terbaru yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Gorontalo adalah kemitraan yang dibangun dengan Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado pada Jumat (15/03/2024).

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, menyatakan bahwa Pemerintah Kota Gorontalo telah menjalin kerja sama dengan sektor perhotelan tidak hanya sekali ini, baik di wilayah Gorontalo maupun di luar wilayah tersebut.

Selain itu, beberapa perusahaan di industri perhotelan telah lama bekerja sama dengan Pemerintah Kota Gorontalo.

“Pemerintah Kota Gorontalo sangat mendukung program kerja sama ini untuk meningkatkan pengembangan sumber daya manusia, pariwisata, dan ekonomi lokal. Ini tidak hanya terbatas pada lokasi hotel di Manado, tetapi juga pada potensi pengembangan seperti promosi pariwisata di Manado, terutama di Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado,” ungkap Marten.

Di acara yang diadakan bersamaan dengan buka puasa bersama tersebut, Marten mengungkapkan keinginannya agar kerja sama antara Pemerintah Kota Gorontalo dan Grand Whiz serta Whiz Prime Hotel Megamas Manado dapat terjalin dengan baik dan berkelanjutan.

“Mudah-mudahan, kerja sama ini dapat terus berlanjut dan meningkat kedepannya, memberikan dampak positif bagi perkembangan pariwisata lokal dan pertumbuhan ekonomi di Kota Gorontalo,” pungkas Marten.*

Peliput : Gean Bagit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *