Pemkot Gorontalo dan PT. BPD SulutGo Optimalkan Potensi CSR untuk Kemajuan Daerah

Gambar : Wali Kota Gorontalo, Marten Taha bersama pihak PT. BPD SulutGo membahas program kerja sama untuk pengembangan potensi daerah. Yang berlangsung di Kantor Pusat PT. BPD SulutGo pada Jumat, (15/3/2024). (Foto : Diskominfo Kota Gorontalo).

TNews, KOTA GORONTALO – Kolaborasi antara Pemerintah Kota Gorontalo dan PT. BPD SulutGo terus meningkat dan semakin erat, itu yang tercermin dari kunjungan kerja yang dipimpin oleh Wali Kota Gorontalo, Dr. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, ke Kantor Pusat PT. BPD SulutGo pada Jumat, (15/3/2024).

Dalam percakapan telepon terpisah, Wali Kota Gorontalo menjelaskan bahwa dalam pertemuan resmi tersebut, berbagai hal dibahas, salah satunya adalah program kerja sama antara Pemerintah Kota dan PT. BPD SulutGo.

“Misal, tentang program CSR atau Corporate Social Responsibility dari PT BPD SulutGo, dimana kita ketahui bersama sudah banyak memberikan dampak baik terhadap kehidupan masyarakat, serta pelaksanaan program pembangunan dan pengembangan di Kota Gorontalo,” ungkap Wali Kota Gorontalo.

Dalam pandangannya, keuntungan dari CSR bagi Pemerintah Daerah adalah mendukung program-program pembangunan dan pengembangan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“CSR yang diberikan PT. BPD SulutGo tentu turut serta membantu Pemerintah Daerah dalam menangani berbagai permasalahan sosial, seperti pencemaran lingkungan, pengangguran, kemiskinan, pendidikan dan masih banyak lagi,” ujar Marten.

Marten juga menambahkan bahwa Corporate Social Responsibility (CSR) memiliki manfaat bagi masyarakat, seperti meningkatkan kualitas daerah dalam hal akses, keamanan, dan kenyamanan.

“Oleh karena itu, pada akhirnya, kami benar-benar memanfaatkan program CSR PT BPD SulutGo ini untuk meningkatkan dan membangun daerah, dengan dampak yang positif terhadap kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.*

Peliput : Gean Bagit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *