Marten Taha Minta Dukungan Penuh Masyarakat dalam Pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2024

Gambar : Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Otanaha 2024 dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H. Yang diselenggarakan bertempat di Mapolresta Gorontalo, Rabu, (3/04/2024). (Foto : Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Otanaha 2024 dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H, yang diselenggarakan bertempat di Mapolresta Gorontalo, Rabu, (3/04/2024).

Dalam kesempatannya Wali Kota Marten Taha menyampaikan bahwa, dengan adanya apel pada hari ini menunjukan keseriusan dari semua unsur stakeholder dalam menyambut hari Raya Idul Fitri.

“Baik dari TNI/POLRI, Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kepemudaan dan semua unsur pemerintah yang ada di daerah siap untuk menyambut pelaksanaan Idul Fitri 1445 H,” ungkap Marten Taha.

“Dimana Kepolisian menggelar Apel Operasi Ketupat Tahun 2024 sebagai wujud kesiapan dari seluruh aparat untuk melakukan pengamanan demi lancarnya masyarakat untuk arus mudik, pelaksanaan Salat Ied maupun pasca pelaksanaan Idul Fitri,” sambung Marten.

Lebih lanjut Wali Kota dua Periode tersebut kembali menuturkan bahwa, pentingnya keterlibatan masyarakat dalam mendukung dan menyukseskan kerja-kerja yang dilakukan oleh aparat kepolisian.

“Para aparat ini tidak akan berhasil apabila jika tidak mendapat dukungan dan partisipasi dari seluruh warga, oleh karena itu kuncinya ialah bagaimana keterlibatan dari seluruh stakeholder dan semua unsur masyarakat,” ujar Marten.

Di akhir kesempatannya Marten mengharapkan kerja sama kepada seluruh lapisan elemen masyarakat Kota Gorontalo dalam menyambut Salat Ied dan Pasca Ied.

“Semoga yang melakukan mudik bisa nyaman dan lancar serta sampai di tujuan dengan selamat. Dan perlunya juga kerja sama dari masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban jelang lebaran dan pasca lebaran,” pungkas Marten.*

Peliput : Gean Bagit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *