Marten Taha Berbagi Momennya dalam Bukber Terakhir sebagai Wali Kota Gorontalo

Gambar : Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat memberikan sambutan dalam kegiatan Buka Puasa Bersama ASN & TPKD di lingkungan Sekretariat Daerah yang berlangsung di Kantor Wali Kota. (Foto : Humas Istimewa), (3/4/2024).

TNews, KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengikuti agenda Buka Puasa Bersama ASN dan TPKD di lingkungan Sekretariat Daerah yang berlangsung di Kantor Wali Kota Gorontalo, Rabu, (3/04/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota Marten Taha menyampaikan bahwa, kegiatan Bukber (Buka Bersama) yang berlangsung di Sekretariat Daerah merupakan agenda terakhir di penghujung masa jabatannya.

“Ini tentunya merupakan buka puasa terakhir bagi Saya dan ibu beserta keluarga di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo dalam jabatan Saya sebagai wali kota,” ungkap Marten.

“Insya Allah kalau sudah tidak di sini kalau diundang untuk bisa buka puasa di sini, Insyaa Allah Saya datang. Apalagi kalau sudah diundang secara resmi untuk melakukan pembinaan di sini, ya Saya pasti datang,” sambung Marten.

Lebih lanjut wali kota dua periode tersebut kembali menuturkan bahwa, pengabdiannya selama 10 tahun tak terasa kini sudah memasuki akhir dari masa jabatannya.

“Tak terasa perjalanan begitu singkat 10 tahun lamanya, hingga kini telah memasuki akhir daripada sebuah pengabdian, kira-kira tidak cukup dua bulan lagi Saya berada di sini untuk menyelesaikan tugas kami sebagai kepala daerah yang diberi amanah dan kepercayaan oleh rakyat untuk mengemban tugas yang suci nan mulia ini,” ujar Marten.

Di akhir sambutannya Marten mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh pihak dan jajaran pegawai yang telah membantunya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan pembangunan di Kota Gorontalo.

“Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, jika di dalam perjalanan selama Saya mengabdi di tempat ini, selama kita berinteraksi dan berkomunikasi serta melaksanakan tugas secara bersama-sama, sebagai manusia tentunya tidak pernah luput dari kesalahan dan kekhilafan maupun kekeliruan baik yang disengaja maupun tidak,” tutur Marten.

“Tentunya sebagai manusia bisa tidak luput dari yang namanya kekurangan dan kekeliruan yang kita bisa buat oleh karena itu di kesempatan yang berbahagia di bulan suci yang penuh rahmat dan maghfirah ini Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, semoga apa yang telah kita capai dan capaian yang telah kita raih selama ini menjadi sesuatu yang berharga bagi masyarakat dan seluruh pihak,” pungkas Marten.*

Peliput : Gean Bagit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *