Pemerintah Kota Gorontalo Dukung Penuh Pelatihan Mba Maya oleh PNM untuk Pengembangan UMKM

Gambar : Sekretaris Daerah, Ismail Madjid saat berfoto bersama dengan seluruh peserta yang mengikuti pelatihan Mba Maya bagi Pelaku UMKM yang di iniasiasi lang oleh PNM. (16/3/2024)(Foto : Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Ismail Madjid, memberikan apresiasi kepada PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) atas pelaksanaan kegiatan Mba Maya. Hal ini menandakan pengakuan terhadap upaya PNM dalam memperkuat UMKM di Kota Gorontalo melalui pelatihan tersebut.

“Saya mewakili wali kota, menyambut baik terselenggaranya acara ini. Pelatihan ini dianggap berharga bagi para nasabah PNM yang berperan sebagai pelaku UMKM, untuk memperluas dan memajukan usaha mereka,” kata Sekretaris Daerah Ismail dalam pidatonya di acara yang diadakan di BLY, pada hari Sabtu (16/3/2024).

Lebih lanjut Sekda Ismail Madjid kembali menuturkan bahwa, pelatihan Mba Maya tidak hanya membantu dalam pengembangan usaha, tetapi juga memperkuat kemampuan dalam mengelola modal yang disediakan oleh PNM untuk perkembangan bisnisnya.

“Ini menjadi modal besar untuk nasabah mengembangkan usaha, terlebih skill agar modal yang diberikan oleh PNM bisa diputar kembali dan dikembangkan lagi,” jelas Sekda Ismail.

Selain itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Ismail juga meminta maaf atas absennya Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, dengan menyatakan bahwa pada saat yang sama, Wali Kota tengah melakukan tugas di luar kota.

Di akhir sambutannya, Sekda Ismail berharap agar pelatihan ini dianggap serius dan dilakukan dengan tekun oleh para nasabah PNM. Menurutnya, hal ini akan berdampak positif pada pengembangan usaha.

“Sebagai penutup, Saya mengharapkan para nasabah untuk mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh dan tekun, karena hal ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan usaha,” pungkas Sekda Ismail.*

Peliput : Gean Bagit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *