Begini Respon Anggota DPRD Kota Gorontalo Mengenai Rencana Pembukaan 18 Titik Parkir Baru

Gambar : Muksin Brekat Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo (27/1/2024).

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota DPRD Kota Gorontalo, Mucksin Brekat, memberikan responnya terhadap rencana Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Gorontalo yang akan membuka 18 lahan parkir baru di daerah setempat pada tahun 2024 ini.

Mucksin menilai, rencana tersebut sangat positif dan dapat meningkatkan pendapatan daerah dari sektor retribusi parkir. Ia mengatakan, potensi penerimaan dari sektor tersebut cukup besar, mengingat Kota Gorontalo sebagai Ibu Kota Provinsi Gorontalo sering dikunjungi banyak masyarakat.

“Potensi ini yang harus dimanfaatkan supaya anggaran APBD Kota Gorontalo bisa lebih besar dari sebelum-sebelumnya,” ujar Mucksin.

18 lahan parkir baru yang direncanakan oleh Dishub tersebut tersebar di sejumlah titik, diantaranya kawasan Pasar Sentral, Jalan Pattimura, Jalan Iman Bonjol, Jalan Jenderal Sudirman, kompleks pertokoan simpang empat McDonald Gorontalo, serta di kawasan Taman Kuliner Kali Madu.

Mucksin berharap, rencana tersebut dapat segera direalisasikan demi meningkatkan pelayanan publik dan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.*

Reporter : Jihan Pebrianti Mokoginta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *