Generasi Z Diminta Ramaikan Pemilu 2024 untuk Memperkuat Demokrasi

Gambar : Ketua Dewan Kota Gorontalo bersama FORKOPIMDA saat meninjau persiapan pemilu 2024 di TPS (foto/Humas Istimewa), (14/2/2024).

TNews, GORONTALO – Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki mengajak generasi Z untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang berlangsung hari ini, Rabu (14/2/2024).

“Kami mengajak generasi Z untuk ikut berpartisipasi dan mensukseskan Pemilu 2024,” ungkap Hardi Sidiki saat ditemui usai melakukan pemantauan di sejumlah TPS bersama Forkopimda, Selasa (13/2/2024).

Hardi Sidiki menekankan bahwa kontribusi generasi muda sangat penting dalam meningkatkan angka partisipasi pemilih. Kehadiran mereka akan memberikan kontribusi besar dalam memperkuat demokrasi di Kota Gorontalo.

“Oleh karena itu, pada pelaksanaan pemungutan suara hari ini, kami harap generasi Z dapat meramaikan pemilu dan menggunakan hak pilihnya,” tuturnya.

Dalam kegiatan pemantauan TPS, Hardi Sidiki juga memastikan kesiapan para petugas KPPS agar pemungutan suara berjalan lancar dan aman.

“Harapannya, seluruh petugas KPPS dapat menjaga keamanan bilik suara serta memberikan pelayanan terbaik kepada para pemilih,” ujar Ketua DPRD Kota Gorontalo.*

Reporter : Jihan P. Mokoginta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *