Sekwan DPRD Kota Pastikan Kinerja ASN Dekot Tetap Prima

Gambar : N.R MONOARFA, Sekretaris Dewan DPRD Kota Gorontalo saat diwawancarai awak media. Jumat (19/4/2024) (foto/jihan).

TNews, GORONTALO – Di tengah kesibukan bulan Ramadhan dan momen libur bersama Idul Fitri, Sekretariat DPRD Kota Gorontalo menunjukkan kinerja yang luar biasa. Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, NR Monoarfa, dalam keterangannya usai mengikuti kegiatan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kota Gorontalo pada Jumat (19/4/2024).

“Meskipun dihadapkan dengan padatnya aktivitas di bulan Ramadhan dan libur bersama, tim Sekretariat DPRD Kota Gorontalo tetap menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi dalam menjalankan tugasnya,” ujar NR Monoarfa dengan penuh semangat.

Komitmen dan kedisiplinan para ASN di Sekretariat DPRD terlihat jelas dari kelancaran pelaksanaan berbagai kegiatan dewan, bahkan di tengah momen spesial tersebut. “Sejak awal puasa, cuti bersama, hingga apel bersama, tidak ada kekurangan dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat,” jelas NR Monoarfa.

Lebih lanjut, beliau menegaskan bahwa Sekretariat DPRD Kota Gorontalo selalu taat asas dan menjalankan kewajibannya dengan sebaik-baiknya. “Sampai saat ini, tim sekretariat tetap patuh pada aturan dan regulasi yang berlaku, serta menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab,” tuturnya.

Kinerja prima Sekretariat DPRD Kota Gorontalo juga tercermin dalam pelayanannya kepada masyarakat. “Kami selalu siap menerima laporan dan aduan dari masyarakat, dan menindaklanjutinya dengan cepat dan tepat,” ungkap NR Monoarfa.

“Masyarakat dapat menyampaikan laporannya melalui surat maupun kanal lainnya, dan kami akan mengarahkannya ke komisi terkait untuk ditindaklanjuti,” imbuhnya.*

Peliput : Jihan Mokoginta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *