Dampingi RI 1, Marten Taha : Presiden Joko Widodo Tunjukkan Dukungan untuk Sepak Bola Usia Dini di Gorontalo

Gambar : Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat mendampingi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. (Foto : Humas Istimewa), (21/4/2024).

TNews, KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, menyambut Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), saat beliau tiba di Lapangan Kompi Bantuan, yang terletak di Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, pada hari Minggu, (21/04/2024).

Presiden Jokowi mengunjungi lokasi tersebut untuk melihat pertandingan sepak bola untuk kelompok usia 12 tahun. Selain menonton, pemimpin negara ini juga terlibat dalam permainan bersama para bakat muda sepak bola Indonesia.

Dengan memakai setelan Jersey hijau bertuliskan “Indonesia” di bagian punggung, Jokowi tampak penuh kegembiraan saat bermain sepak bola. Masyarakat yang menyaksikan pertandingan tersebut tampak senang melihat Presiden yang meluangkan waktu untuk bermain dengan para pesepak bola muda di Gorontalo.

“Bapak Presiden Jokowi, memiliki perhatian yang besar terhadap sepak bola dan bertekad untuk meningkatkan perkembangan sepak bola di Indonesia,” ungkap Wali Kota Marten Taha saat diwawancarai.

Marten menyatakan bahwa ia merasa sangat bersyukur dan gembira dengan kunjungan presiden kali ini, dimana masyarakat Kota Gorontalo menyambutnya dengan antusias dan semangat.

“Antusiasme masyarakat sangat besar dalam menyambut bapak Presiden. Apalagi beliau menginap di sini. Saya yakin masyarakat dan pemerintah kota sangat berbahagia dengan kehadiran bapak Presiden,” ujar Wali Kota Dua Periode tersebut.

Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Gorontalo ialah bertujuan untuk meresmikan Bandara Pohuwato, memantau beberapa proyek pembangunan, dan mengunjungi beberapa lokasi lainnya di Gorontalo.*

Peliput : Gean Bagit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *