Wali Kota Gorontalo : Kehadiran Presiden Jokowi Hasilkan Efek Positif bagi Perekonomian

Gambar : Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat menemani Presiden Jokowi bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengunjungi Gorontalo City Mall, Minggu (21/4/2024), malam. (Foto : Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo ke Provinsi Gorontalo, khususnya Kota Gorontalo, tidak hanya disambut dengan antusias oleh masyarakat, tetapi juga memberikan dorongan pada aktivitas ekonomi di Kota Gorontalo.

Hal tersebut sebagaimana diutarakan langsung oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, pasca mendampingi Presiden RI ketujuh itu mengunjungi Gorontalo City Mall, Minggu (21/4/2024), malam.

“Atas nama pribadi, masyarakat, dan Pemerintah Kota Gorontalo, kami menyampaikan terima kasih kepada Presiden RI, Joko Widodo, yang telah meluangkan waktu untuk datang ke Kota Gorontalo di tengah jadwal kunjungan kerja yang padat di Provinsi Gorontalo. Aktivitas Presiden Joko Widodo saat berolahraga di Lapangan Kompi Liluwo pada Minggu sore disambut oleh ribuan masyarakat. Menurut Saya, kehadiran Bapak Presiden RI turut menghidupkan kembali perekonomian di Kota Gorontalo, karena setelah menonton Presiden bermain sepak bola, masyarakat akan berbelanja di Kota Gorontalo,” ungkap Wali Kota Marten Taha.

Wali Kota Gorontalo itu juga menambahkan bahwa kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Gorontalo City Mall tentu memberikan pengaruh yang baik dan positif terhadap peningkatan ekonomi di Kota Gorontalo.

“Selain itu, malam ini Presiden RI Joko Widodo berkunjung ke Gorontalo Mall. Kunjungan ini bukan hanya sekadar datang, tetapi ia juga berinteraksi dengan masyarakat, termasuk pengunjung dan penjual. Dampak positifnya tentu dirasakan oleh para penjual, karena tempat mereka mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Indonesia,” pungkas Marten.*

Peliput : Gean Bagit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *